Jumat, 08 Agustus 2014

Wisata Kuliner Jamur di Kediri


Wisata kuliner Jamur Kediri
Wisata kuliner Jamur Kediri
Satu lagi lokasi kuliner wisata Kediri, relatif baru, jika tidak salah 2-3 tahun yang lalu. Seperti namanya menunjukkan menu ini yang dihidangkan di tempat makan ini, pemasarannya memilihan komponen utama dengan jamur.
Segera telah menulis fakta-fakta mulai opsi. ada kaldu jamur merah, bakso jamur, omelet jamur memenuhi gulma, jamur panas goreng memelihara. ada sekitar 19 pilihan jamur. Ada satu lagi dalam resep jamur biasanya:. Mie jamur hot plate, fu yung hai gulma, dll Ada juga makanan ringan penyakit yg berbau seperti gulma kriuk BBQ dll aja ya lihat gambar..

Lokasi yang pasti wisata kediri ini di daerah PK. bangsa
Pada dasarnya Pesan yang ada disini adalah jamur antara lain : merah kaldu, pataya tari goreng, omelet jamur, Chrispy jamur, jamur memenuhi dsb yang lainya saya gak terlalu ingat

Rasa jamur merah kaldu kaldu jamur unik akan tertahan di lidah anda .. Rempah-rempah atau herbal yang sangat hebat di olahan – olahan jamur ini. Jamur sate dibuat menggunakan jamur tiram. 

Menu Masakan

  • Pataya jamur goreng kuliner wisata Kediri
  • Kuliner sate jamur tiram wisata Kediri
  • sate jamur tiram
  • Kuliner jamur kaldu Tempat Wisata di Kediri 
  • Keistimewaan sup jamur


Untuk jamur yang di masak dengan bahan eksklusif dan segar biaya cukup murah makanan biaya dari Rp 6000 menjadi Rp 9000,anda pasti akan rugi kalau tidak menikmatin kuliner wisata kediri ini deh.

Di sini juga ada yang special loh dari pada tempat makan lainya,tempat makan ini juga terdapat makan - makanan seperti di cafe / cafe, bahkan lebih bnyak lagi. seperti panggang tulang rusuk, seafood siap, ikan mas, rawon saya tidak perlu ide-ide karena opsi untuk situs dan situs.

Jadi kalau anda ke kediri harus ke temapt makan ini jangan sampek tidak karena tidak ada di tempat lainya. Ini adalah lokasinya :

Jl. PK 50 Kediri Bangsa
Tel (0354) 687 338
Harga: mulai USD 6000