Rabu, 13 Agustus 2014

Gumul Paradise - Tempat Wahana Wisata Air di Kabupaten Kediri


Wisata Paradise Island di Gumul Kediri
Wisata Paradise Island di Gumul Kediri
Sekarang pemerintahan kabupaten Kediri sedang giat - giatnya merintis tempat wisata air dengan nama “ GUMUL PARADISE ISLAND” (GPI). Wisata Kediri ini mempunyai design dan rancangan bangunan dan fasilitasnya yang sedemikian indah sehingga diharapkan bisa menjadi salah satu wisata air terbaik di jawa timur dengan menawarkan berbagai macam wahana permainan seperti : Speed slide, body slide, kolam jamur, fun boomerang, kolam bak tumpah, flying fox dll. Selain itu juga disediakan fasilitas penunjang untuk keamanan dan kenyamanan kita semua seperti : toilet, food court, musholla, loker, giftmark dll.

Wisata Kediri ini paling diminati oleh warga masyarakat dari dalam Kediri maupun luar kota Kediri. Wisata Kediri ini menjadi icon Kediri sebagai wisata air dan sebagai kota tujuan wisata. Letak  GUMUL PARADISE ISLAND tidak jauh dengan monument simpang lima gumul, sehingga kalau kita bosan atau ingin mencari suasana baru kita tinggal mencari saja di daerah simpang lima gumul. Semua lengkap ada di sana tidak perlu cari kemana – mana lagi dan jauh – jauh lagi.

Gumul Paradise Island ini tempanya sangatlah strategis, selain tempat strategis GPI menawarkan tiket masuk yang sangat terjangkau. Hal ini ditujukan supaya semua kalangan bisa menikamti wisata Kediri ini, khususnya masyarakat Kediri dan wisatawan luar kota maupaun luar nengeri, khususnya. Semua fasilitas yang di buat agar semua orang bisa menikmatinnya.

Lokasi

Bentar lagi liburan panjang akan datang. Kalau kamu bingung mau kemana mending ke Tempat Wisata di Kediri  ini saja. Alamat pastinya Jl. Simpang Lima Gumul Ds. Sumberejo Kec. Ngasem Kab. Kediri. Dari tulungagung ke Kediri biasanya hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam. Di wisata Kediri ini kita juga bisa mikmatinnya dengan keluarga atau bersama teman – teman. Selain itu juga kita di GUMUL PARADISE ISLAND kita dapat berolahraga  sepuas yang kita mau. Pasti wasilitas yang ada di dalamnya dapat membuat kamu puas.

WAKTU OPERASIONAL

Selasa – jum’at : 08.00 – 17.00
Sabtu         : 07.00 – 17.00
Minggu & hari besar : 07.00 – 17.00